Repvblik - Seluruh Hidup Dan Cintaku Lyrics

Title : Seluruh Hidup Dan Cintaku
Artist : Repvblik
Genre : Pop
Album : Aku Tetap Cinta

Lyrics

dapatkah kau rasakan,
kebimbangan dalam hatiku,
yang sering kali datang,
merasuki relung jiwaku,

ooo.. dapatkah kau rasakan,
gelisah di dalam batinku,
ingin sekali ku sampaikan,
berjuta rasa ini kepadamu,

aku ingin mencintaimu,
aku ingin memelukmu,
kan ku berikan untukmu,
seluruh hidup dan cintaku,

dapatkah kau rasakan, gelisah di dalam batinku,
inginsekali kusampaikan, berjuta rsa ini kepadamu,

aku ingin mencintaimu, aku ingin memelukmu,
kan ku berikan untukmu, seluruh hidup dan cintaku,

aku ingin mencintaiomu, aku ingin memelukmu,
kan ku berikan untukmu, seluruh hidup dan cintaku,

cintaku,  seluruh hidup dan cintaku

Disclaimer: Blog http://liriklagumax.blogspot.com does not provide links Download songs Repvblik - Seluruh Hidup Dan Cintaku mp3. This blog only provides a collection of song lyrics of Indonesia and Abroad. All lyrics are copyrighted by the owner of the song in question.

Thank you for reading the lyric Repvblik - Seluruh Hidup Dan Cintaku on this blog site
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar